Jumat, 01 Januari 2010

Rumah Idaman

Rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga. Istana ceria yang menyatukan kasih sayang orang tua terhadap anaknya, anaknya terhadap orang tuanya. kakak terhadap adiknya atau adik terhadap kakaknya. Semua bersatu dalam kehidupan yang penuh dengan keceriaan dan kemesraan.

Rumah dibangun dengan penuh kerja keras dan rasa bangga. Kebanggan yang penuh dengan rasa optimis akan berdirinya sebuah tempat untuk berlindung dari teriknya matahari dan dinginnya malam. Dan tempat saling curhatnya anggota keluarga yang dihiasi oleh kesedihan, kedukaan, kebahagiaan dan penuh dengan keceriaan. Dibawahnya tumbuh rasa kasih dan sayang.

Rumah adalah awan yang menaungi kita saat kita kepanasan atau selimut saat kita kedinginan di malam buta. Dindingnya sangat menyelamatkan kita dari gangguan hewan yang buas. Dan kasur yang empuk untuk memberi kehangatan.

Semuanya ada dalam sebuah rumah. Rumah adalah impian setiap insan, tanpanya hidup penuh dengan ketidakpastian. Dengan hadirinya sebuah identitas akan terbentuk dalam masyarakat.

Rumah idaman adalah impian........

Tidak ada komentar: